Jumat, 14 Januari 2011

Surat untukmu, Tuhan :')

Ya Tuhan.. sekarang, aku benerbener pengen nangis. Tapi airmataku bahkan nggak mengizinkanku untuk menitikkan air mata.. Aku coba buat nangis, mengingat semua yang pernah terjadi, dengerin lagu itu, biar aku bisa nangis. Biar aku lega. Tapi tetep aja, rasanya susah banget ngejatuhin airmata ini. Tuhan, kalo boleh curhat.. Sekarang dia udah pergi, Tuhan. Dia udah ninggalin aku sendiri disini yang sedang menangis. Dia sudah berjalan jauh ke arah yang berbeda.. Dia sudah menemukan jalannya. Dia tidak akan berjalan menemuiku lagi.. Jangankan untuk menemuiku, menoleh padaku saja rasanya dia enggan melakukannya. Bahkan hanya datang dan memperlihatkan wajahnya di mimpi saja tidak..

Tuhan, sampai saat ini aku tidak pernah tau apa kesalahan yang telah ku perbuat hingga akhirnya dia meninggalkanku disini tanpa beban. Apa salahku Tuhan? Apa kesalahanku benar benar fatal? Jawab pertanyaanku, Tuhan! Kirimkan merpati yang bisa membawa titipan jawaban yang kau tulis di surat. Bisa, Tuhan?

Tuhan.. dulu dia pernah berjanji untuk tetap ada bersamaku, menemaniku. Dia berjanji tidak akan melepaskan genggaman tangannya sedetikpun. Selalu berada di sisiku untuk menjagaku.. Tapi kali ini? Dia bahkan pergi dengan senyuman yang masih melekat di bibirnya.. Dia pergi dengan tanpa beban, meninggalkan aku yang penuh dengan air mata dan tangisan. Begitu mudah dia melepaskan janjinya dulu? Mana janjinya padaku, Tuhan?

Tuhan.. jika sekarang aku menginginkannya kembali, apa aku bisa meraihnya? Dia terlalu jauh, Tuhan. Aku tidak dapat menjangkaunya kembali. Jaga dia, Tuhan.. Beri dia wanita yang tepat yang bisa membuat dia tersenyum, jika memang aku adalah wanita terburuk yang pernah ada untuknya. Ku titipkan dia padamu, juga pada wanita yang akan bersamanya. Dan tolong, Tuhan! Jangan siksa dia sedikitpun, ku mohon.. Suruh dia untuk tetap tersenyum untukku walau dunianya dan duniaku sudah tidak lagi sama, sudah berbeda.

Kutunggu balasan suratmu, Tuhan.
Isya

#terinspirasi dari teman saya Intan Permata Sari dan Dear Putri Mandira :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Artikel lainnya

MySpace glitter graphics: CoolSpaceTricks.com