Jumat, 08 April 2011

waktu aku sama mika

selasa, 6mei 2008 @11:42 WIB

Aku merindukan, Mika.
Setiap hari...
Setiap jam...
Setiap menit...
Setiap detik...
Setiap saat...
Selalu...

Aku mencintaimu...
Bahkan ketika aku mengingat kenangan yang menyebalkan tentangmu...
"Kamu bolos lagi, Sugar... Aku tidak suka..."
"Berhenti mencoba melompat, Sugar... Aku tidak suka..."
"Jangan coba pakai listrik, Sugar... Aku tidak suka..."
Ya, semua kenangan menyebalkan itu, Mika...
Tapi aku mencintaimu...
Sungguh...
Tidak pernah ragu...
Selalu...


Aku milikmu...
Setiap nafas yang kumiliki...
Setiap suara yang kumiliki...
Setiap senyuman yang kumiliki...
Setiap tawa yang kumiliki...
Setiap kebahagiaan yang kumiliki...
Itu milikmu juga, Mika...
Semuanya...
Selalu...

Kamu juga milikku...
Kesempurnaanmu...
Kekuranganmu yang jarang sekali tampak...
Itu milikku...
Dan aku bahagia memilikimu...
Selalu...

Selalu...
Selalu...
Bahkan hari ini...
Ketika aku mengatakan, "Aku cinta padamu" kepada laki-laki itu.
Ketika aku membiarkan laki-laki itu mengatakan, "Aku milikmu".
Ketika aku dan laki-laki itu mengatakan, "Kami berbahagia bersama"
Aku tetap merindukanmu, mencintaimu, dan memilikimu, Mika...
Selalu... Selalu...
Dan selalu...
Karena seperti yang dulu pernah kamu katakan kepadaku... "Kamu memiliki hati yang sangat besar, Sugar..."

Dan ternyata aku memang memilikinya, Mika...
Aku bisa merindukan laki-laki itu...
Aku bisa mencintai laki-laki itu...
Tanpa mengabaikanmu, Mika...
Aku masih memiliki ruang yang luas di hatiku untuk mencintaimu...
Selalu...
Selalu...
Selalu...


Tapi aku juga masih memiliki ruang yang luas di hatiku untuk mencintai laki-laki itu secara utuh...
Selalu...
Seperti aku mencintaimu...
Seperti aku mencintaimu...
Seperti aku mencintaimu...
Selalu...


Aku bahagia, Mika...
Aku tahu kamu juga begitu...
Karena selalu ada ruang untukmu dihatiku... Selalu...
Untuk mencintai secara utuh... Selalu...
Walau inilah saatnya aku mengatakan kepada laki-laki itu...
...
...
"Aku mencintaimu dengan utuh... Ray..."
"Selalu..."

(Untuk Mika di surga yang selalu mencintaiku sacara utuh... "Cintaku akan selalu utuh padamu, Mika... apapun yang terjadi. Tidak ada yang bisa mengurangi... Karena kamu berada di tempat yang khusus dihatiku... Selalu...")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Artikel lainnya

MySpace glitter graphics: CoolSpaceTricks.com